Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog KIR MAN 1 Jakarta

17 Jul 2010

Demo KIR MAN 1 Jakarta 2010

Posted by KIR MAN 1 Jakarta 22.23, under | No comments




Jumat 16 Juli 2010 , Kelompok Ilmiah Remaja MAN 1 Jakarta, mengawali demo ekstrakulikuler yang biasa setiap tahunnya dilaksanakan. Pada saat MOS OSIS MAN 1 Jakarta. KIR MAN1 melakukan percobaan yang sangat berbeda tahun ini, mereka melakukan percobaan dengan menggunakan alat-alat lab. IPA MAN 1 dengan bahan-bahan kimia yang diperlukan. Percobaan KIR MAN 1 kali ini ialah ingin melihat berapa kotor air di lingkungan MAN 1 Jakarta, dan mengembalikan bentuk air kotor tersebut menjadi air yang aslinya. Uswatun (Ketua KIR 2009) memimpin demo kali itu bersama 3 anggota KIR 2010, khoerunnisa, Astria dan Grendy.

Masing-masing menunjukan kebolehannya dalam melakukan presntasi dan warga MAN 1 Jakartapun dibuat terdiam saat percobaan yang mereka lakukan berhasil al hasil tepuk tangan disana-sini dari siswa baru dan seluruh warga MAN 1 jakarta. Dan informasi yang kami dapat bahwa sekitar 30% siswa MAN 1 setelah melihat demo langsung menyatakan bergabung di KIR MAN 1 Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Info

Hasil Musyawarah Besar KIR Alkhawarizmi MAN 1 Jakarta, Terpilih Astria Astrid XI IPA (Ketua) Khoerunnisa (XI Bahasa) sebagai Wakil Ketua KIR. Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah menepatkan hadir pada MUSYAWARAH BESAR KIR MAN 1 Jakarta.Salam hormat tim creative Sabtu 25 Juli 2010

Support